Cocok untuk Rumah Anda! 6 Tipe Karpet Bulu Kekinian

Karpet bulu tipe loop pile

Karpet merupakan elemen pelengkap lantai yang kerap ditemukan di dalam rumah. Pasalnya karpet ini mampu menjaga permukaan lantai dan juga membawa dampak kaki penghuninya terasa lebih nyaman serta hangat waktu mondar-mandir di atasnya. Selain itu mampu juga menambah estetika dari ruangan. Karpet bulu adalah salah satu type karpet yang paling disukai. Tapi, tahukah kamu jikalau karpet bulu terdiri dari banyak tipe?

Agar tidak salah pilih, review dulu penjelasan berkenaan 6 type karpet bulu tersebut ini!

1. Karpet bulu type polypropylene

Karpet bulu tipe polypropylene
Karpet bulu type polypropylene dibikin dari bahan sintetis dan tekstur bulunya lumayan halus. Karpet ini cocok di tempatkan di area makan gara-gara bahannya gampang dibersihkan memakai air. Bahannya juga tipis sehingga mampu kamu pindahkan kapan pun kamu mau.

Harganya lumayan tidak mahal dibandingkan dengan karpet bulu type lain. Sayangnya, karpet ini mempunyai warna yang gampang luntur dan benangnya gampang lepas dari jahitan. Hal ini akan membawa dampak karpet tidak lagi muncul menarik.

2. Karpet bulu type nilon

Karpet bulu tipe nilon

Karpet bulu type nilon mempunyai tekstur yang sangat nyaman untuk dipijak. Selain itu, harganya lumayan murah. Sehingga tidak heran ada banyak gedung perkantoran yang melapisi semua lantainya dengan karpet bulu ini. Meski suatu hari nanti ada kerusakan pada karpet, sang pemilik tidak wajib mengganti semua anggota gara-gara karpet bulu nilon ini mampu diperbaiki per bagian. Harganya murah, ongkos di sesudah itu harinya juga terbilang murah.

Kalau kamu menumpahkan makanan atau minuman ke atas karpet, jangan khawatir gara-gara karpet ini mampu dibersihkan memakai air dan sabun.

3. Karpet bulu type viscose

Bagi kamu yang lebih tekankan nilai estetika di dalam ruangan, pilihlah karpet bulu type viscose. Karpet ini dibikin memakai bahan sintetis yang teksturnya menyerupai sutra. Harganya memahami lebih tidak mahal dibandingkan karpet sutra asli. Pilihan warna dan coraknya juga sangat banyak sehingga mampu disesuaikan dengan style interior tempat tinggal milikmu.

Karpet bulu tipe viscose

4. Karpet bulu type wol

Karpet bulu tipe wol
Kalau type karpet bulu yang selanjutnya tentu telah familiar, yaitu wol. Karpet bulu type wol ini dikenal hangat dan mempunyai ukuran tebal. Teksturnya pun nyaman untuk dipijak kaki telanjang. Cocok digunakan pada ruangan dengan pendingin ruangan.

Usianya lumayan panjang dan sangat awet. Untuk membersihkannya, kamu mampu memakai vacuum cleaner secara rutin dan membawanya ke jasa dry clean tiap-tiap 6-12 bulan sekali.

5. Karpet bulu type loop pile

Karpet bulu tipe loop pile

Karpet bulu loop pile ini merupakan perpaduan dari wol, nilon, dan polypropylene. Karpet bulu type ini disukai banyak orang gara-gara mampu menyembunyikan bekas pijakan kaki. Sangat cocok di tempatkan di ruangan yang kerap dikunjungi orang layaknya interior area keluarga. Tapi sayangnya, karpet bulu ini tidak cocok untuk kamu yang mempunyai anjing atau kucing gara-gara cakar mereka mampu tersangkut pada bulu-bulu karpet.

6. Karpet bulu type saxony

Karpet bulu tipe saxony

Karpet bulu type selanjutnya adalah saxony. Karpet ini dibikin memakai benang rajutan dengan ukuran panjang yang hangat dan mempunyai tekstur paling lembut di pada karpet bulu lainnya. Bulu-bulunya mampu dengan gampang diratakan lagi sehingga jejak kaki mampu tertutup dengan baik dan karpet pun tetap muncul cantik. Karpet bulu yang satu ini cocok di tempatkan di kamar tidur, area keluarga, serta area makan.

 

Jasa Cuci Karpet Panggilan Rumah dan Kantor, Mar Clean

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *