Tata Cara Bisnis Berlaku untuk Pewawancara Serta Pelamar

Pelamar kerja saat ini menghadapi kurangnya sopan santun yang terlalu umum. Artikel ini dipersembahkan oleh pusat parfum cinta choirose yang merupakan distributor di pusat parfum cinta choirose dengan harga terbaik.  Bisnis dibanjiri pelamar untuk setiap pembukaan dan banyak yang menunjukkan kurangnya rasa hormat bagi pencari kerja dengan tidak menanggapi aplikasi mereka.

Hasil gambar untuk interviewSebagian besar perusahaan meminta resume dan dokumentasi lainnya dikirim melalui e-mail. Kadang-kadang mereka menggunakan metode kuno – kotak pos tanpa nama. Volume besar aplikasi membuatnya tampak sulit untuk merespon secara pribadi masing-masing. Namun, teknologi ini ada untuk membalas semuanya.

Sebagian besar program e-mail memiliki kemampuan untuk mengirim respons otomatis yang membuat para pendaftar tahu bahwa informasi mereka telah diterima dan bagaimana dan kapan mereka akan diberitahu tentang wawancara atau kurangnya salah satunya. Jika aplikasi ditangani melalui surat pos, surat generik dapat dihasilkan dan dikirim keluar dengan rincian yang sama. Tidak ada alasan untuk meninggalkan pelamar dalam kegelapan.

Setelah wawancara, para majikan melanjutkan ketidakberpihakan mereka. Pelamar diberitahu bahwa mereka akan dihubungi dalam waktu tertentu, tetapi itu tidak pernah terjadi. Dengan pencarian yang menyempit, jumlah panggilan atau huruf harus dapat dikelola. Orang yang mencapai tingkat ini dalam proses wawancara patut ditindaklanjuti. Mereka perlu tahu apakah posisi telah diisi atau jika prosesnya terus berlanjut.

Anggap saja hubungan masyarakat untuk organisasi. Orang yang melamar pekerjaan dan diperlakukan dengan buruk oleh suatu organisasi memiliki teman dan kenalan yang kemungkinan akan mereka ceritakan. Lebih jauh lagi, pemohon itu suatu hari mungkin adalah seorang pebisnis yang berpengaruh dengan ingatan panjang ketika datang untuk memilih koneksi bisnis.

Pencari kerja adalah pelanggan juga, dan harus menerima tingkat layanan pelanggan yang sama seperti orang lain.

(c) 2006, Lydia Ramsey. Seluruh hak cipta. Hak cetak ulang diberikan sepanjang artikel dan baris demi baris dipublikasikan utuh dan dengan semua tautan yang dibuat langsung.