Trik Memegang Senapan Angin dengan Aman

 

1. Mengerti trik isikan peluru pada pistol. Senapan angin yg tidak sama beroperasi secara yg tidak sama, serta perihal pertama yg butuh Anda cek dari satu senapan ialah lihat apa senapan itu udah diisikan peluru. Anda butuh mendalami trik isikan peluru serta keluarkan peluru pada senjata yg berlainan. [1] While specific models, brands, and styles will vary widely, there are two basic varieties of rifles that you’ll encounter: Senapan bolt-action menembak disaat sliding bolt diatur lewat cara manual buat memajukan serta keluarkan penutup amunisi, yg dimasukkan ke tabung tembakan dari magasin, atau langsung di isi ke tabung tembakan, satu putaran tiap-tiap kalinya. Senapan semi-otomatis pun berisi magasin, akan tetapi maju satu putaran ke tabung tembakan lewat cara automatic selesai tembakan satu putaran. Buat memajukan putaran pertama dalam tabung tembakan, Anda kebanyakan butuh menarik bolt kecil, seperti sama pada senapan bolt-action.

 

2 Cek buat menegaskan kalau dalam Senapan angin tidak ada peluru. Setiap saat Anda mengangkut senapan, Anda mesti mengeceknya buat lihat apa senjata itu udah diisikan peluru atau belumlah, serta yakinkan pengaman terpasang. Banyak pengaman kebanyakan ada di muka pelatuk, meskipun sejumlah terdapat dalam tempat berbeda pada senapan berbeda. Lihatlah saran pemilik buat Senapan angin privat yg Anda pakai buat menembak, serta yakinkan Anda sadari letak dari pengaman. Buat periksa apa senapan bolt-action tdk terisi peluru, yakinkan pengaman udah terpasang, lantas tarik bolt ke belakang. Singkirkan magasin jiga butuh. Kalau Anda tdk lihat apa-apa dalam tabung tembakan, serta tdk ada magasin, bermakna senapan itu tdk berisi peluru. Buat periksa apa senapan semi-otomatis tdk terisi peluru, singkirkan magasin jika memang perlu, serta tarik bolt pada senapan ke belakang. Lihat ke tabung peluru buat menegaskan tdk ada isi di dalamnya. Kalau tdk ada isi, serta magasin udah didepak, bermakna Senapan angin itu tdk berisi peluru.

 

3 Perlakukan senapan seakan selamanya terisi peluru di dalamnya. Ketentuan basic umum bab keamanan senjata yakni dengan memperlakukan seakan senapan selamanya terisi peluru. Setiap saat Anda mengangkut senapan, Anda butuh periksa apa ada peluru di dalamnya. Setiap saat Anda menempatkan senjata Anda, Anda butuh periksa apa ada peluru di dalamnya. Meskipun Anda udah periksa apa senjata itu ada peluru ataukah tidak, Anda mesti terus memperlakukan Senapan angin itu seakan terisi peluru. Ini ialah hanya satu trik buat menegaskan tdk berlangsung kecelakaan. Selamanya menempatkan pengaman disaat Anda menggenggam senapan. Jangan sampai mematikan pengaman terkecuali Anda udah mengarahkan senjata menjurus yg aman, menggenggam senjata dengan aman, serta ingin menembakkan senapan itu. Selamanya tujukan laras dari senapan ke bawah. Disaat Anda menembakkan senapan, jangan sampai mengarahkan Senapan angin ke orang, atau mengayunkan senapan lewat cara horizontal. Laras dari Senapan angin selalu harus ke arah tempat yg aman kapanpun Anda mengangkut senapan. Jauhkan jari Anda dari pelatuk. Kapanpun Anda menggenggam senjata, meskipun pengamannya terpasang, Anda butuh menjauh jari Anda dari pelatuk. Jangan sampai menggerakkan jari Anda ke urutan buat menembakkan senjata terkecuali Anda udah mengarahkan senjata ke tempat yg aman, udah mematikan pengaman, serta siap buat menembakkannya.

 

4 Tembakkan Senapan angin cuma pada ruangan menembak. Senapan cuma bisa ditembakkan di ruangan menembak, club pistol, atau di lokasi pribadi dengan area yg aman buat menembak. Senapan bisa menembak dengan jauh, membuat begitu penting buat cuma menembakkan senjata Anda dalam tempat yg Anda sangat percaya tdk ada apa-pun tidak hanya obyek menembak. Ruangan menembak serta club pistol adalah tempat terunggul buat menembakkan senjata, sebab beberapa tempat itu sediakan area khusus dengan obyek serta jarak buat Anda berlatih. Mencari club pistol di lokasi Anda yg Anda bisa masuk buat berlatih obyek.

 

5 Pilih obyek yg patut serta percayakan akan apakah yg ada di belakangnya. Kembali, trik terunggul buat berlatih menembakkan Senapan angin Anda ialah di ruangan menembak yg tertangani dengan baik, hngga Anda sungguh-sungguh menegaskan keamanan dari obyek serta latar belakang disaat Anda menembak. Obyek kertas ialah obyek terunggul buat menguji ketepatan Anda, serta semestinya ada gundukan tanah atau peredam bagus di belakangnya yg akan “menangkap” peluru serta kurangi peluang memantul. Obyek baja kebanyakan tawarkan “ping” privat disaat ditembak dengan tepat, serta sesungguhnya lebih aman dari yg nampak. Obyek baja cuma bisa ditembakkan kalau Anda memanfaatkan kacamata pengaman. Disaat semua obyek bisa membuat cidera sebab pantulan, obyek baja yg dirawat dengan baik akan tidak memantulkan peluru seperti obyek style berbeda kalau ditembakkan dalam jarak yg benar. [2] Obyek sekurangnya mesti berjarak 18 – 45 mtr., bahkan juga lebih kalau dapat. Banyak jarak senapan miliki jenis dari jarak obyek. Senapan jarak “jauh” dimulai dari 91 mtr.. [3] Peluru pun tercatat jarak sekurang-kurangnya buat menembak, yang wajib Anda lihat. Kalau tercatat 22 mtr., mundurlah ke jarak 27 mtr. biar lebih aman.

 

6 Pakai amunisi yg patut buat senapan yg Anda tembakkan. Peluru senapan diukur dalam arti kaliber, yang wajib sesuai dengan diameter dari sisi dalam laras senapan. Bergantung dari senapan yg Anda punyai, Anda cuma bisa memanfaatkan ukuran peluru yg sesuai dengan senapan. Kalau Anda ingin coba menembakkan senapan, kaliber senapan yg umum dimanfaatkan kebanyakan 0,22 serta 0,30. Senapan dengan kaliber 0,22 ialah Senapan angin yg baik buat jadikan senapan pertama.

 

7 Selamanya pakai perlengkapan keamanan. Setiap saat Anda menembakkan senapan, terpenting buat Anda buat memanfaatkan pengaman yg benar. Keamanan dalam bersenjata memerlukan latihan yg benar serta perlengkapan keamanan yg baik biar kebanyakan orang aman.

 

8 Tempatkan pipi Anda pada senapan. Selesai Anda menggenggam senapan Anda dengan benar, siap-siap dalam urutan menembak serta pertahankan apakah yg dimaksud dengan “pipi ke senapan.” Pegang senapan dengan benar, Anda mesti bisa turunkan kepala Anda dikit ke segi, diamkan pipi Anda ada pada sisi belakang dari senjata serta luruskan pandangan Anda pada obyek. Kalau Anda butuh mengendalikan urutan Anda, susunlah dengan berhati-hati serta pastikan diri Anda pada urutan yg nyaman.[4]

 

9 Luruskan pandangan senapan. Disaat pandangan Anda udah lurus, Anda butuh mengarahkan Senapan angin dengan benar. Proses ini dikit tidak sama, bergantung dari jenis keker yg ada pada senapan. Sejumlah senapan ada keker teleskopis, yg biasa dimaksud dengan “scope”, sesaat beberapa model senapan miliki keker yg lebih simple (bead-style sight) diatas laras.

 

10.Bead-style sight dikeker dengan meluruskan bead pada sisi ujung dari laras, rata dengan sisi sangat belakang dari senapan. Bead pada sisi ujung mesti miliki tinggi yg sama serta terdapat pada “V” yg ada di belakang senapan. Kebanyakan, ini ditandakan dengan dot hijau atau merah yg bersinar. Disaat Anda menembak, konsentrasikan mata Anda pada bead, bukan pada obyek. Keker teleskopis ialah keker yg seperti teleskop yg ada diatas laras, yg kebanyakan ada pandangan cross-hair membuahkan pandangan yg nampak semakin besar. Trik menembaknya ialah meluruskan titik tengah dari cross-hair menjurus apakah yg ingin Anda tembak. Akan perlu sejumlah latihan buat meluruskan mata Anda dengan tepat ke obyek, serta coba buat cukuplah mundur biar Anda bisa lihat lebih tepat.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *